Coppa Italia: Tampilkan Skuad Terbaik, Juventus Dipermalukan Atalanta 0-3

By Admin


nusakini.com-Bergamo - Tampil dengan skuad terbaik, Juventus menelan kekalahan 0-3 dari Atalanta pada perempat final Coppa Italia 2018-2019, di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo,Kamis (31/1) dinihari WIB. I Bianconeri pun tersingkir dari ajang yang telah dimenanginya dalam empat tahun terakhir itu. 

Menghadapi tuan rumah, Juventus langsung memainkan Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Federico Bernardeschi di  lini depan.

Tapi, Atalanta  mencuri gol terlebih dahulu. Pada menit ke-37, pemain asal Belgia, Timoty Castagne, menaklukkan kiper Juventus, Wojciech Szczesny. 

Tidak lama berselang, Atalanta kembali meruntuhkan lini pertahanan Juventus. Pada menit ke-39, giliran Duvan Zapata yang berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Mario Pasalic. 

Setelah jeda, Juventus berusaha mencari gol demi membalas dua gol tuan rumah. Namun, penyelesaian akhir menjadi masalah para pemain Juventus. 

Atalanta justru bisa menambah keunggulan pada menit ke-86. Lagi-lagi, Zapata menjadi mimpi buruk pertahanan Juventus melalui gol keduanya dalam pertandingan itu. (b/ab)